Makanan Penambah Stamina Pria, Selain Daging

Ada beberapa jenis makanan penambah stamina pria selain daging yang perlu kamu ketahui Makanan penambah stamina ini dapat dimanfaatkan untuk menambah keharmonisan hubungan dengan pasangan.

Saat kenikmatan hubungan suami istri berkurang karena stamina pria menurun. Hal itu bisa berdampak pada kepercayaan diri pria tersebut. Apabila rasa percaya diri sirna, kehidupan seksual ikut memburuk.

Maka dari itu, penting untuk menjaga staminanya agar dapat terus meningkat. kamu tidak perlu bingung, ada beberapa makanan yang bisa dikonsumsi untuk bisa menambah stamina.

Makanan Penambah Stamina Pria

Seperti telah dibahas sebelumnya, makanan penambah stamina bisa berguna untuk menambah keharmonisan hubungan. Berikut ini beberapa jenis makanan yang bermanfaat untuk menambah stamina, di antaranya seperti :

  1. Ikan SalmonĀ 

Selain enak dan bergizi, salmon juga merupakan salah satu makanan penambah stamina pria. Di dalam salmon terdapat banyak asam lemak omega 3 yang bermanfaat melancarkan aliran darah.

Serta mencegah mencegah penumpukan plak di arteri. Selain itu juga berpotensi mengurangi resiko penyakit jantung coroner dan menurunkan jumlah trigliserida dalam darah. Dengan memperbaiki sistem peredaran darah.

Resiko penyakit yang mungkin bisa mengganggu fungsi seksual juga dapat berkurang. Selain omega 3, ikan juga kaya seng, protein dan vitamin lain, konsumsi ikan minimal 2 porsi per minggu.

  1. Buah-buahan

Tidak hanya ikan, selain menyegarkan dan baik bagi kesehatan, buah juga merupakan makanan penambah stamina pria. Dengan mengkonsumsi buah dalam jumlah banyak dapat mengurangi resiko disfungsi ereksi.

Beberapa buah yang baik untuk dikonsumsi pria ialah apel, beri, anggur dan jeruk kaya florida. Selain itu ada juga semangka yang bisa meningkatkan linido dan juga ereksi karena mengandung citrulline.

Citrulline ini yang akan melepaskan asam amino seperti arigin di dalam tubuh. Ada pula buah bit yang mengandung nitrat, vitamin dan antioksidan dalam jumlah tinggi untuk meningkatkan kinerja seksual.

  1. Kacang dan biji-bijian

Sebagian besar kacang-kacangan serta biji-bijian seperti kacang mete, kenari, almond mengandung arginine dan seng dalam jumlah tinggi. Salah satu jenis kacang yang tinggi manfaat ialah kenari.

Karena mengandung asam lemak omega 3, selain itu kenari juga bermanfaat untuk meningkatkan kualitas sperma. Sehingga dengan mengkonsumsi kenari serta beberapa makanan tadi, bisa meningkatkan kesuburan dan juga gairah pria.

  1. Tiram dan kerang-kerangan

Makanan penambah stamina pria berikutnya adalah tiram dan juga kerang-kerangan. Oyster atau tiram memang sudah lama diketahui bisa meningkatkan stamina serta gairah seksual, baik wanita maupun pria.

Hal tersebut karena tiram bisa membantu meningkatkan kadar hormone estrogen dan juga testosterone. Selain tiram, berbagai macam kerang-kerangan seperti scallop juga mempunyai kandungan yang sama pengaruhnya terhadap libido dan vitalitas.

  1. Kurma

Kurma tidak hanya buah yang bagus dikonsumsi saat puasa saja, namun juga bagus dikonsumsi saat akan melakukan aktivitas seksual. Hal tersebut karena kurma bisa meningkatkan libido serta vitalitas pria.

  1. Cokelat

Selain enak dan bisa memperbaiki suasana hati, siapa sangka cokelat juga termasuk salah satu makanan penambah stamina pria. Hal tersebut karena di dalam cokelat terdapat alkaloid dan juga phenylethylamine.

Kandungan phenylethylamine di dalam cokelat dapat menjaga kualitas mood selama seks berlangsung. Sedangkan alkaloid bisa meningkatkan energi yang secara otomatis bisa meningkatkan stamina ketika melakukan hubungan suami istri.

Selain beberapa jenis makanan di atas, kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen herbal seperti He-Men. He-Men merupakan produk herbal yang berguna untuk meningkatkan stamina pria, terbuat dari berbagai bahan alami.

Apabila tertarik untuk mengkonsumsi He-Men, kamu bisa langsung membelinya di PT. Dami Sariwana. Jadi, selain makan makanan penambah stamina pria, kamu juga bisa mengimbanginya dengan mengkonsumsi He-Men yang dijamin aman.









Keyword: penambah stamina pria

Meta deskripsi: Ada beberapa jenis makanan penambah stamina pria selain daging yang perlu kamu ketahui Makanan penambah stamina ini dapat dimanfaatkan untuk menambah keharmonisan

Artikel Lainnya