Lakukan 5 Olahraga Ini untuk Memperbaiki Vitalitas Pria

Olahraga merupakan aktivitas penting yang harus dilakukan oleh semua orang. Bahkan selain untuk melenturkan otot tubuh dan melancarkan aliran darah, olahraga juga bisa bermanfaat untuk memperbaiki vitalitas pria. Tentunya dengan jenis olahraga yang tepat, stamina dan gairah akan diperbaiki.

Ada sejumlah gerakan olahraga yang bisa berdampak pada kesehatan organ reproduksi pria. Tentunya dengan latihan dan jadwal yang rutin, efek positif akan Anda peroleh. Apa sajakah jenis olahraga yang cocok untuk memperbaiki vitalitas pria? Ini beberapa rekomendasinya.

Aneka Olahraga untuk Memperbaiki Vitalitas Pria

Gerakan olahraga yang menumpu di titik yang tepat dengan vitalitas, tentu bermanfaat untuk memperbaiki kadar gairah seorang pria. Setidaknya ada beberapa jenis gerakan olahraga yang bisa Anda lakukan, berikut ulasannya.

  • Sikap Lilin
  • Sikap lilin bisa dilakukan dengan berbaring terlentang, kemudian mengangkat kaki ke atas sampai sudut terbentuk 90 derajat. Setelah itu, naik turunkan pinggul dengan posisi demikian.

    Sikap lilin ini berguna untuk meningkatkan stamina, membentuk otot kaki sehingga lebih kuat, dan membuat otot paha yang dekat dengan organ vital lebih lentur. Hal ini sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan peforma seksual.

  • Plank
  • Olahraga satu ini sebenarnya mirip push up. Gerakan awalnya memiliki posisi seperti push up. Hanya saja yang menjadi tumpuan bukan telapak tangan, melainkan siku. Kemudian tahan posisi tersebut dalam beberapa jangka waktu.

    Plank bermanfaat sekali untuk membentuk stamina, menguatkan peforma seksual, serta melatih otot tubuh. Selain itu, jenis olahraga ini juga cocok untuk pemula. Manfaat lainnya sangat efektif untuk menjauhkan dari risiko cedera punggung.

  • Push Up
  • Olahraga untuk memperbaiki vitalitas pria yang lain adalah push up. Tentunya Anda tidak asing dengan jenis olahraga ini. selain membantu melatih kekuatan otot tangan, push up juga bermanfaat untuk meningkatkan peforma dalam berhubungan suami istri.

    Gerakan push up bisa Anda lakukan dalam beberapa set sekali latihan. Jika memang belum mampu bertumpu dengan ujung jari kaki, coba terlebih dahulu dengan menekuk lutut, dan lakukan secara rutin.

  • Squat 
  • Olahraga satu ini dimulai dengan memposisikan jongkok dan kedua tangan diletakkan di belakang kepala. Setelah itu, angkat badan hingga posisi berdiri, kemudian kembali ke posisi seperti semula.

    Latihan olahraga ini sangat baik untuk meningkatkan ketahanan tubuh bagian bawah. Gerakan yang dilakukan secara rutin, sangat membantu melancarkan aliran darah, serta meningkatkan produksi hormon testosteron yang erat kaitannya dengan kebugaran.

  • Kegel
  • Senam kegel biasanya dilakukan oleh wanita. Akan tetapi, pria juga cocok melakukan senam otot pinggul ini. kegel merupakan gerakan yang berguna agar otot pinggul terlatih. Vitalitas laki-laki akan meningkat dengan latihan otot pinggul secara rutin.

    Gerakan kegel dimulai dengan berbaring terlentang, kemudian tekuk lutut hingga membentuk sudut 45 derajat, dan pegang pinggul dengan menahannya selama 5 detik. Otot pinggul yang terlatih sangat baik untuk membantu mencegah risiko premature ejaculation.

    Olahraga di atas memang sangat rekomended untuk dilakukan rutin. Jangan lupa konsumsi herbal alami untuk membantu meningkatkan vitalitas. Heman merupakan pilihan produk herbal yang cocok dikonsumsi.

    Kandungan pasak bumi, ekstrak purwaceng, hingga gingseng sangat efektif untuk membantu meningkatkan stamina, vitalitas, dan mencegah risiko disfungsi ereksi. Damisariwana merupakan toko obat herbal terlengkap yang menyediakan produk Heman asli. Pastikan membeli Obat Heman hanya di toko Damisariwana.

    Ternyata dengan melakukan gerakan-gerakan olahraga tersebut bisa membantu memperbaiki vitalitas pria. Jangan lupa imbangi pula dengan pola hidup sehat lainnya, termasuk mengonsumsi suplemen kesehatan yang aman, dan makan makanan yang sehat dan baik.

    Artikel Lainnya