Ingin Vitalitas Meningkat? Coba Herbal Alami Ini

Vitalitas seorang pria sangat erat kaitannya dengan faktor hormonal. Vitalitas meningkat berarti kadar hormon testosteron juga sedang naik. Lantas bagaimana jika mengalami penurunan? Jangan panik, karena ada sejumlah cara untuk mengembalikan gairah tersebut. Salah satu yang paling mudah adalah dengan mengonsumsi aneka herbal alami. 

Herbal alami peningkat vitalitas ini kaya akan antioksidan, vitamin C, dan sejumlah mineral lain. Fungsinya sangat bagus untuk mengembalikan stamina, meningkatkan kadar hormon testosteron, dan masih banyak lagi. Ini dia beberapa herbal alami yang berguna agar vitalitas meningkat

Vitalitas Meningkat dengan Berbagai Herbal Alami

Obat kuat yang banyak beredar di pasaran diklaim mengandung banyak herbal alami. Aneka tanaman alami ini memang memiliki banyak khasiat sehingga produsen obat kuat pun menggunakannya sebagai bahan baku. Ini dia ulasannya lebih lanjutnya.

  • Pasak Bumi
  • Tanaman dengan sebutan lain Tongkat Ali ini banyak ditemui di Asia Tenggara. Penyakit seperti disfungsi ereksi, infeksi bakteri, hingga demam, bisa dibantu diredakan dengan konsumsi tanaman bernama latin Eurycoma longifolia ini.

    Kandungan antioksidan dalam pasak bumi tergolong tinggi. Antioksidan ini bermanfaat sebagai senyawa untuk melawan kerusakan sel. Selain itu, sebagai peningkat kadar testosteron juga sangat cocok untuk dijadikan obat herbal.

  • Jahe
  • Esktrak jahe sangat bersahabat dengan vitalitas pria. Jahe bisa membantu meningkatkan kadar testosteron pria sehingga mampu meningkatkan gairah seksual. Kandungan yang ada pada rempah satu ini bekerja mengurangi stress oksidatif dalam testis.

    Selain itu, kinerja apik lainnya adalah dengan cara meningkatkan produksi oksida nitrat serta meningkatkan aliran darah yang ada di dalam sel Leydig. Biasanya dalam penggunaan herbal alami ini dengan cara diseduh atau dicampur dengan bahan-bahan herbal lain.

  • Tribulus
  • Tanaman berdaun kecil ini juga disebut dengan istilah anggur tusukan atau kepala kambing. Fungsi utamanya sebagai peningkat libido pria sehingga mampu menaikkan gairah seksual. 

    Penelitian yang dilansir di NCBI memberikan hasil bahwa pria yang mengonsumsi tanaman tribulus sebanyak 750 sampai 1.500 mg selama dua bulan, mengalami kenaikan gairah secara signifikan.

  • Royal Jelly
  • Royal Jelly merupakan herbal alami yang berasal dari zat sekresi lebah pekerja. Zat yang dihasilkan ini digunakan sebagai makanan ratu lebah serta larva lebah madu. Royal jelly kaya akan zinc dan seng yang berguna sebagai peningkat jumlah sperma. 

    Vitalitas meningkat dengan jumlah produksi sperma yang cukup. Selain itu, kandungan L-arginin serta asam amino dari herbal satu ini juga memiliki manfaat lain untuk meningkatkan kualitas sperma. 

  • Gingseng
  • Herbal alami selanjutnya adalah gingseng yang banyak tumbuh di sekitar Manchuria, Korea, Siberia, hingga Amerika Serikat. Walaupun banyak tumbuh di belahan bumi utara, orang Indonesia tidak kesulitan mencari tanaman obat ini karena sudah banyak diekspor, bahkan ada yang dibudidayakan sendiri.

    Gingseng atau Panax vietnamensis ini kaya akan antioksidan. Bahkan penelitian yang dilakukan di Korea Selatan menyebutkan bahwa 60 persen pria yang mengonsumsi tanaman satu ini memiliki peningkatan kesembuhan dalam penyakit disfungsi ereksi.

    Ragam herbal alami di atas kerap digunakan sebagai bahan dasar obat kuat pria. Memang khasiatnya tidak bisa dipungkiri lagi. Obat Heman merupakan pilihan obat herbal alami yang dapat menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan vitalitas.

    Kandungan ekstrak pasak bumi, jahe, royal jelly, dan sejumlah herbal lainnya sangat berguna membantu meningkatkan stamina, vitalitas, dan gairah seksual. Damisariwana merupakan toko obat herbal terlengkap yang menyediakan produk Herbal. Anda dapat langsung mengunjungi toko online Damisariwana untuk mendapatkan Obat Heman yang asli.

    Nah itu dia beberapa macam rempah dan herbal alami yang bisa digunakan sebagai ikhtiar agar vitalitas meningkat. Selain itu, kurangi merokok, jauhi alkohol, serta terapkan gaya hidup sehat demi menjaga kadar hormon testosteron Anda.

    Artikel Lainnya