Jaga Stamina Tubuh dengan Thyponisix

Jaga stamina tubuh sangat penting untuk dilakukan bukan hanya disaat pandemi tapi juga ketika musim pancaroba datang. Cuaca yang tidak menentu biasanya akan membuat tubuh menjadi rentan terkena berbagai jenis penyakit apabila tubuh tidak memiliki daya tahan tubuh yang baik.

Salah satu cara untuk bisa menjaga stamina tubuh tetap fit adalah dengan rutin mengkonsumsi obat herbal atau multivitamin. Seperti mengkonsumsi secara rutin Thyponisix yang termasuk dalam jenis obat herbal yang dibuat dari bahan terbaik.

Apa Itu Obat Herbal Thyponisix

Thyponisix merupakan obat herbal yang diproduksi oleh PT Dami Sariwana yang merupakan produsen obat herbal berpengalaman dalam membuat berbagai produk terbaik. Obat herbal yang satu ini dibuat dengan kandungan ekstrak daun sirsak dan herbal rimpang yang sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya untuk tubuh.

Jaga stamina tubuh kamu dengan mengkonsumsi Thyponisix yang mempunyai kandungan ekstrak rimpang keladi tikus. Bukan hanya stamina saja, obat herbal ini juga mempunyai manfaat untuk bisa meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan sampai membantu pemulihan tubuh dari berbagai penyakit.

Keladi tikus atau yang mempunyai nama lain yaitu Thyponium flagelliforme adalah tumbuhan yang seringkali digunakan sebagai bahan dasar obat herbal tradisional bagi masyarakat Indonesia. Daun sirsak juga merupakan bahan obat herbal yang cukup populer tidak kalah dengan manfaat buah sirsak yang juga kaya.

Kandungan keladi tikus dan daun sirsak tersebut sudah sejak lama dipercaya sebagai obat alami untuk menjaga tubuh agar tetap sehat terbebas dari berbagai macam menyakit. Sehingga kedua ekstrak tersebut bisa membuat obat herbal untuk jaga stamina tubuh yang dijamin khasiatnya.

Menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh harus menjadi prioritas apalagi dimasa pandemi dan pancaroba yang rentan. Dengan daya tahan tubuh terjaga dengan baik kamu juga bisa terbebas dari penyakit ringan maupun berat.

Jaga Stamina Tubuh dengan Thyponisix

Menurut penelitian pada ekstrak keladi tikus, terdapat senyawa kaloid, flavonoid dan triterpenoid didalam ekstrak obat herbal tersebut. Esktrak keladi tikus juga mempunyai sifat antioksidan, antikanker, antimikroba dan imunimidulator yang bisa membuat regulasi pada imunitas tubuh dengan memodulasi respon pada sistem imun.

Maka dari itu ekstrak keladi tikus ini sangat bagus untuk dikonsumsi bagi kamu yang ingin menjaga tubuh tetap sehat dan membuat sistem imun yang kuat. Bukan hanya itu saja, ekstrak keladi juga mampu menghambat terjadinya peradangan atau mempunyai sifat antiinflamasi.

Sejak dahulu esktrak keladi sering digunakan sebagai bahan untuk membuat obat sakit kepala, batuk, nyeri perut dan berbagai penyakit lainnya. Sementara daun sirsak mempunyai kandungan acetogenin yang bisa memberikan stimulan pada respon imun dan mengaktifkan makrofag.

Menurut beberapa penelitian yang sudah dilakukan oleh bio-informatika juga menunjukan hasil bahwa senyawa acetogenin mampu berfungsi sebagai antivirus. Senyawa tersebut dapat menghambat spike protein yang berasal dari virus SARS-CoV-2 yang menjadi salah satu penyebab virus Covid-19.

Ekstrak dari daun sirsak juga sudah sejak lama digunakan sebagai obat herbal yang mempunyai sifat antikanker, antiperadangan dan antioksidan. Biasanya ekstrak daun sirsak juga banyak digunakan sebagai obat alami untuk meredakan rematik, insomnia dan sakit kepala.

Obat herbal Thyponisix ini juga bisa kamu gunakan sebagai multivitamin dan bisa dikonsumsi 3 kali dalam sehari dengan mengkonsumsi 2 kapsul setelah makan. Kamu bisa mendapatkan Thyponisix hanya dari website official PT Dami Sariwana untuk mendapatkan manfaat jaga stamina tubuh.







Kata kunci : jaga stamina tubuh

Meta desc : jaga stamina tubuh kamu disaat pandemi dan musim pancaroba melanda yang sangat rentan terhadap berbagai penyakit

Artikel Lainnya