Harga Obat Herbal Tradisional Klir-Y dan Cara Menggunakan

Obat herbal tradisional Klir-Y adalah obat kesehatan mata yang digunakan untuk mengobati berbagai macam keluhan kesehatan mata yang di alami oleh banyak orang. Jika kamu memiliki masalah kesehatan mata, maka kamu bisa menggunakan Klir-Y sebagai solusinya. 

Obat kesehatan Klir-Y dibuat dengan bahan herbal tradisional dengan menggunakan bahan yang memang di khususkan untuk mengobati berbagai macam keluhan yang terjadi pada mata. Klir-Y menggunakan bahan-bahan herbal tradisional seperti wortel, kacang, kedelai, daun sendok, daun katuk dan billbery. 

Aturan dan Dosis Penggunaan Obat Herbal Tradisional Klir-Y

Karena murni terbuat dari bahan-bahan herbal yang berkualitas, obat herbal tradisional Klir-Y tidak memiliki efek samping setelah menggunakan obat kesehatan mata yang satu ini. Jadi obat ini cocok untuk di gunakan oleh siapa saja dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. 

Aturan atau dosis penggunaannya pun juga sama yaitu diminum 2 kali dalam sehari. Agar obat lebih tahan lama maka simpanlah obat kesehatan mata di bawah suhu 30 derajat Celsius. Kamu bisa menggunakan obat kesehatan mata ini dalam jangka waktu yang lama atau pendek. 

Meskipun tidak memiliki efek samping setelah menggunakan produk kesehatan mata Klir-Y ini, pengguna harus mengetahui dan harus membaca komposisi yang tertera pada produk ini. Jangan sampai kamu memiliki alergi terhadap salah satu bahan pembuatan di obat herbal tradisional Klir-Y ini. 

Jika terjadi kontra indikasi maka segaralah memeriksakan diri ke puskesmas atau dokter terdekat untuk mendapatkan perawatan. Karena biasanya alergi yang dapat di timbulkan mengakibatkan beberapa gejala seperti perut sakit, pipi bengkak, pusing dan lain sebagainya. 

Dengan menggunakan obat herbal tradisional Klir-Y secara teratur, maka akan memberikan kemajuan positif dari penyakit mata yang kamu alami. Klir-Y juga berguna untuk menjaga kesehatan mata supaya terhindar dari berbagai macam gangguan kesehatan mata. 

Harga dan Cara Membeli Produk Kesehatan Mata Klir-Y

Klir-Y hadir dalam bentuk botol dan 1 box dengan isi 5 strip yang terdiri dari beberapa kapsul. Harga yang di tawarkan untuk produk ini juga bervariasi tergantung dari varian dan banyaknya kapsul yang ingin kamu beli. Untuk varian botol terdiri 60 kapsul di dalamnya. 

Sedangkan untuk satu box produk Klir-Y terdiri mulai dari isi 12 buah kapsul di dalamnya. Untuk isian 1 box isi 5 strip dibanderol mulai dari 80 ribu, sedangkan untuk 1 botol Klir-Y harganya dibanderol dengan harga 150 ribu. Tentu cukup murah untuk ukuran produk herbal tradisional. 

Obat herbal tradisional Klir-Y merupakan obat herbal yang di buat oleh PT Dami Sariwana. Dami Sariwana merupakan salah satu pelopor produk-produk herbal yang telah cukup lama menjadi andalan oleh banyak orang karena dikenal akan obatnya yang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit. 

Jadi bila kamu tertarik untuk membeli produk kesehatan mata herbal yang satu ini, kamu bisa langsung memesannya di halaman resmi PT Dami Sariwana. Akan ada banyak penawaran menarik yang bisa kamu dapatkan dengan berbelanja di situs resmi PT Dami Sariwana ini. 

Selain terkenal akan produk kesehatan matanya, Dami Sariwana juga dikenal menciptakan beberapa produk. Semua hal yang berbau obat herbal dapat kamu temukan di situs resminya ini. 

Dengan menjadikan Klir-Y sebagai produk kesehatan mata yang kamu andalkan, kamu akan mempercayai bahwa produk ini bisa mengobati berbagai macam penyakit seperti katarak, rabun jauh atau dekat, mata kering, glaukoma dan lainnya. Oleh karena itu langsung saja pilih obat herbal tradisional Klir-Y dari PT Dami Sariwana. 



Keyword : obat herbal tradisional Klir-Y

Deskripsi : obat herbal tradisional Klir-Y adalah obat herbal yang dapat mengatasi berbagai macam kesehatan mata seperti katarak, glaukoma, rabun jauh dan rabun dekat, dll. 

Artikel Lainnya