Klir-Y Solusi Obat Mata Herbal Bahan Alami Tanpa Efek Sampin

Obat mata herbal adalah obat yang dibuat untuk menangani masalah kesehatan mata seseorang dari berbagai macam penyakit mata. Saat ini telah banyak tersedia obat mata yang terbuat dari bahan herbal pilihan, yang dapat kamu temukan di banyak toko atau supermarket terdekat. 

Kami merekomendasikan Klir-Y sebagai obat kesehatan mata yang harus kamu gunakan, bila kamu mengidap masalah kesehatan di bagian mata. Klir-Y terbuat dari bahan tradisional pilihan yang aman di gunakan dan sudah terbukti khasiatnya sebagai obat herbal kesehatan mata. 

Komposisi Obat Mata Herbal Klir-Y yang Sudah Terbukti Tanpa Efek Samping

Seperti yang sudah sempat kami singgung di atas tadi bahwa obat mata herbal Klir-Y menggunakan ramuan tradisional yang terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit mata. Bahan-bahan yang di gunakan adalah bahan pilihan yang memang sudah sejak dulu digunakan untuk pengobatan mata seperti berikut ini. 

  • Billbery
  • Billbery adalah buah yang juga merupakan tanaman herbal dari daerah Eropa Utara. Billbery merupakan salah satu komponen utama dalam produk obat mata herbal Klir-Y, yang dikenal sarat akan khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan mata. 

    Billbery juga memiliki berbagai zat penting yang berguna untuk menjaga kesehatan dan mengobati mata. Buah yang satu ini bisa menajamkan penglihatan, mengobati katarak, dan bisa untuk degenerasi glaukoma dan makula. Sehingga dengan banyaknya manfaat dari buah ini, menjadikan bahan utama pembuatan obat mata termasuk Klir-Y. 

  • Daun Sendok
  • Untuk tanaman ini biasa juga disebut dengan tanaman daun sendok. Daun sendok memiliki banyak khasiat untuk berbagai macam penyakit seperti penyakit mata, diabetes, batuk, hati, radang dan semacamnya. Tanaman ini memiliki kandungan vitamin B1, C dan A. 

    Manfaat penggunaan daun sendok untuk produk Klir-Y yakni dapat menyembuhkan gejala kesehatan pada mata kamu seperti mata kering, penglihatan kabur, katarak dan lainnya dapat diobati dengan ramuan daun sendok pada obat mata Klir-Y. 

  • Biji Kacang
  • Obat mata herbal Klir-Y juga mengandung unsur herbal lainnya yakni Phaeseoli Radian Semen atau nama ilmiahnya adalah biji-biji kacang. Biji kacang sudah terkenal sejak lama sebagai salah satu obat kesehatan mata sejak dulu. 

    Kacang memiliki senyawa omega 3 yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu biji kacang juga mengandung vitamin E yang baik untuk menjaga kesehatan mata dari gangguan seperti katarak akibat penuaan usia. 

  • Daun Katuk
  • Sauropus Androgynus Folium adalah nama lain dari daun katuk yang juga menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal kesehatan mata Klir-Y. Daun katuk adalah daun yang dengan mudah tumbuh di negara tropis seperti Indonesia ini. 

    Daun katuk memiliki banyak manfaat kesehatan untuk tubuh manusia, salah satunya ialah kesehatan mata. Daun ini memiliki vitamin A yang baik untuk menjaga kesehatan mata, dan untuk menghindarkan mata dari berbagai penyakit. 

  • Wortel
  • Wortel yang memiliki nama ilmiah Daucus Caorta Radix adalah tumbuhan yang berguna untuk menjaga kesehatan mata.Wortel memang menjadi salah satu tumbuhan yang paling penting untuk kesehatan mata dibandingkan tumbuhan lain. 

    Wortel memiliki banyak antioksidan dan memiliki vitamin A yang bisa membuat mata lebih tajam dalam melihat. Wortel juga bermanfaat untuk mengobati penyakit mata seperti rabun jauh, rabun dekat, katarak, glaukoma dan lainnya. 

  • Kedelai
  • Sama halnya dengan biji-biji kacang Glycine Soja Semen adalah ekstrak kedelai yang banyak digunakan oleh produk obat mata herbal karena memiliki banyak manfaat. Kedelai mengandung vitamin E dan anti-inflamasi. 

    Keduanya ini mampu melindungi mata dari penyakit seperti katarak dan dapat memperbaiki penglihatan yang kabur atau rabun jauh dan rabun dekat. 

    Semua komposisi yang digunakan untuk meracik produk kesehatan mata Klir-Y adalah produk herbal yang memang baik untuk kesehatan mata. Kamu bisa mendapatkan Klir-Y dengan memesan di situs resmi PT Dami Sariwana selaku perusahaan obat mata herbal.



    Keyword : obat mata herbal

    Deskripsi : obat mata herbal Klir-Y adalah produk untuk memperbaiki gangguan mata ataupun untuk menjaga mata agar tetap sehat. Dengan menggunakan bahan alami.

    Artikel Lainnya