Lakukan Ini! 6 Cara Menambah Stamina Pria Alami

Lakukan Ini! 6 Cara Menambah Stamina Pria Alami

Keyword : Cara Menambah Stamina Pria Alami


Dalam sebuah keluarga, hubungan seksual adalah salah satu faktor yang dapat memperkuat keharmonisan pasangan. Itulah sebabnya banyak orang yang mencari tahu cara menambah stamina pria alami. Bahkan banyak juga yang mengkonsumsi obat kuat.

Gairah seksual adalah sebuah kebutuhan bagi orang dewasa baik pria sebagai suami ataupun wanita sebagai istri. Selain itu, stamina pria juga erat kaitannya dengan kesehatan reproduksi. Organ reproduksi pria yang sehat akan menghasilkan sperma yang berkualitas. 

Begini Cara Menambah Stamina Pria Alami 

Bagi orang dewasa, membicarakan kesehatan organ reproduksi adalah suatu keharusan. Di antara suami dan istri harus ada keterbukaan tentang hal ini sehingga bila ada masalah bisa dibicarakan dan diselesaikan baik-baik. Nah, jika Anda sedang mencari informasi tentang cara menambah stamina pria secara alami, simak poin-poin berikut.

  • Menjaga Berat Badan Tetap Ideal
  • Tahukah Anda bahwa ternyata berat badan memilki pengaruh terhadap stamina pria saat berhubungan seksual. Seseorang yang obesitas rentan terhadap hipertensi dan diabetes yang bisa menyebabkan gangguan ereksi. Itulah sebabnya menjaga berat badan ideal juga termasuk cara menambah stamina pria alami. Caranya dengan menerapkan gaya hidup sehat, rutin berolahraga dan makan makanan bergizi.

  • Mengkonsumsi Makanan yang Baik untuk Stamina
  • Jens makanan tertentu juga dapat membantu meningkatkan stamina pria dan gairah seksual. Makanan yang dimaksud antara lain sayur, buah, ikan dan daging. Kandungan yang dibutuhkan untuk menjaga stamina pria adalah zinc, asam amino dan folate. Fungsinya yaitu untuk meningkatkan kadar testosteron dan juga meningkatkan kualitas sperma.

  • Melakukan Olahraga secara Rutin 
  • Cara menambah stamina pria alami juga bisa dilakukan dengan rutin berolahraga. Selain baik untuk kesehatan tubuh, rutin olahraga juga berpengaruh pada kesehatan organ reproduksi dan dapat menambah stamina pria. Olahraga dapat meningkatkan fleksibilitas dan daya tahan seksual seseorang. Olahraga yang cocok dilakukan yaitu angkat beban, jalan cepat, renang dan yoga.

  • Mengelola Stress dengan Baik
  • Seseorang yang mengalami stress atau depresi bisa meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung dengan cara yang tidak baik. Hal itu dapat mempengaruhi gairah seksual pria sehingga tidak bisa ereksi atau mencapai orgasme. Untuk itu, kelola stress dengan baik sehingga stamina dan gairah seksual pun juga meningkat. Anda bisa berbicara dengan pasangan atau keluarga tentang stress yang dipikirkan.

  • Menjaga Kebersihan Alat Reproduksi
  • Selanjutnya, cara menambah stamina pria alami perlu dilakukan dengan menjaga kebersihan alat kelamin. Mandi dua kali sehari dan bersihkan penis dari kotoran dan kuman. Hal ini juga dapat menjaga Anda dari risiko terserang penyakit kelamin. Selain itu, jangan lupa selalu ganti celana dalam yang bersih dan kering untuk menghindari jamur.

  • Melakukan Pemeriksaan secara Rutin
  • Hal lain yang perlu diperhatikan oleh pasangan adalah melakukan pemeriksaan secara rutin. Namanya pemeriksaan PMS atau Penyakit Menular Seksual yang meliputi pemeriksaan gonore, klamidia, HIV, herpes, sifilis dan lain-lain. Pemeriksaan ini bisa dilakukan ke dokter kulit dan kelamin.

    Produk Herbal untuk Stamina Pria

    Mengenai stamina pria sebenarnya Anda juga bisa mengkonsumsi produk tertentu yang berkhasiat meningkatkan seksualitas pria. Namun, Anda perlu memilih produk yang tepat dan berkualitas dari brand atau merek terpercaya.

    Anda bisa mengkonsumsi produk Heman dari Dami Sariwana yang memliki khasiat untuk menjaga kesehatan dan vitalitas pria. Produk tersebut bisa Anda konsumsi dua kali sehari dan jumlahnya kapsul dalam sekali minum.

    Artikel Lainnya