Vitamin Peningkat Sistem Imun, Jangan Salah Pilih

Vitamin Peningkat Sistem Imun, Jangan Salah Pilih

Saat ini banyak sekali brand vitamin peningkat sistem imun yang beredar di Indonesia. Hal memberikan dampak positif pada masyarakat. Sebab, kamu bisa memebeli vitamin tersebut dengan mudah dalam rangka meningkatkan sistem imun.

Vitamin yang beredar di masyarakat dipasalkan dalam bentuk suplemen makanan. Biasanya dalam satu produk tersebut tidak hanya terdiri dari satu jenis vitamin saja, tapi terdiri dari beberapa jenis.

Bahkan tidak hanya vitamin saja, tidak jarang suplemen makanan juga terdiri dari berbagai mineral penting. Tujuannya adalah agar semua kebutuhan vitamin dan mineral harian dapat terpenuhi dalam satu produk.

Tapi, ada hal yang perlu kamu perhatikan saat memilih suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh. Di antaranya adalah komposisi vitamin di dalamnya. Sebab, ada beberapa jenis vitamin yang sangat berpengaruh.

Maksudnya adalah manfaatnya dapat meningkatkan kekuatan sistem imun, sehingga daya tahan tubuh kamu semakin kuat. Beberapa jenis vitamin tersebut akan di bahas pada artikel kali ini. Simak selengkapnya berikut ini.

Jenis Vitamin Peningkat Sistem Imun

Terdapat beberapa cara untuk meningkatkan sistem imun tubuh, salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin. Berikut ini adalah jenis-jenis vitamin yang berguna dalam meningkatkan imun tubuh:

  • Vitamin A
  • Nama lain vitamin A adalah retinoid jika bersumber dari hewan, dan karotenoid jika bersumber dari tumbuhan. Umumnya, vitamin A memang dikenal sebagai vitamin yang sangat baik untuk mata. 

    Padahal, retinoid dan karotenoid juga masuk ke dalam jenis vitamin peningkat sistem imun, terutama dalam pembentukan sel darah putih. Sel darah putih memiliki fungsi untuk melawan penyebab penyakit dalam tubuh.

    Retinoid banyak terdapat dalam hati sapi. Sedangkan karotenoid baik terdapat dalan wortel, tomat, ubi jalar, brokoli, dan masih banyak lainnya.

  • Vitamin B
  • Vitamin B juga termasuk ke dalan vitamin peningkat sistem imun tubuh. Hal ini dikarenakan vitamin ini dapat menjaga sel-sel tubuh, termasuk sel imun. Fungsi lainnya adalah meningkatkan produksi energi dan metabolisme.

    Terdapat berbagai jenis vitamin B, Tapi fungsinya saling berkaitan dan saling mendukung. Sumber utama vitamin B adalah biji-bijian, kacang-kacangan, susu, daging, dan berbagai jenis sayuran.

  • Vitamin C
  • Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang efektif meningkatkan sistem imun saat dikonsumsi. Vitamin C juga dapat memperbaiki sel dan jaringan yang rusak.

    Sumber utama vitamin peningkat sistem imun ini adalah jeruk, kiwi, pepaya, dan berbagai jenis sayuran.

  • Vitamin D
  • Selain baik untuk kesehatan tulang, ternyata vitamin D juga memiliki fungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga, saat kebutuhan vitamin ini terpenuhi, kesehatan kamu lebih aman dan terjaga.

    Untuk memperoleh vitamin peningkat sistem imun ini kamu bisa berjemur di bawah cahaya matahari. Atau dari segi makanan yaitu sereal, salmon, dan telur.

  • Vitamin E
  • Sebagaian besar dari kamu mungkin hanya mengenal Vitamin E untuk kecantikan saja. Vitamin yang merupakan antioksidan ini dapat memelihara kecantikan kulit, menangkal radikal bebas dan infeksi patogen dalam tubuh.

    Sumber utama vitamin peningkat sistem imun ini adalah biji-bijian, kacang, alpukat, pepaya, bayam, brokoli, dan masih banyak lainnya.

    Selain dari vitamin, ternyata meningkatkan sistem imun juga dapat dilakukan dengan mengonsumsi suplemen herbal alami. Selain aman, herbal alami juga sudah dipercaya selama ribuan tahun dalam ilmu pengobatan.

    Salah satu produk produk herbal aman dan terpercaya adalah Top Up. Produk ini sudah halal MUI dan memiliki nomor registrasi POM TR. Oleh sebab itu kamu tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya.

    Segera kunjungi website resmi Dami Sariwana untuk pemesanan dan pengiriman ke seluruh indonesia. Suplemen ini sama pentingnya seperti vitamin peningkat sistem imun.




    Keyword: vitamin peningkat sistem imun

    LSI: produk herbal, suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh

    Deskripsi: Saat ini banyak sekali brand vitamin peningkat sistem imun yang beredar di Indonesia. Hal memberikan dampak positif pada masyarakat.

    Artikel Lainnya