Khasiat Pasak Bumi untuk Kesehatan dan Vitalitas Pria

Khasiat Pasak Bumi untuk Kesehatan dan Vitalitas Pria

Khasiat pasak bumi untuk kesehatan sebenarnya sangatlah melimpah. Namun masih sedikit orang yang mengkonsumsi herbal satu ini secara rutin. Padahal dampaknya sangatlah positif, terlebih lagi bagi kesehatan dan vitalitas pria. 

Di Indonesia sendiri, pasak bumi sangat mudah ditemukan karena merupakan salah satu tumbuhan endemik wilayah Asia Tenggara. Di dalam bahasa Latin pasak bumi dengan dikenal dengan nama Eurycoma Longifolia. 

Apa Saja Khasiat Pasak Bumi untuk Kesehatan?

Penting untuk diketahui kalau tanaman pasak bumi ini hanya diambil bagian akarnya saja. Akarnya ini secara khusus dijadikan salah satu bahan baku obat herbal berkualitas. Tentu saja saat ini ada banyak sekali produk herbal pasak bumi yang bisa kamu temukan di pasaran.

Meskipun aman untuk dikonsumsi oleh wanita, namun pasak bumi ini memang jauh lebih cocok untuk dikonsumsi oleh pria. Lantas apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan dari jenis herbal satu ini? Langsung saja simak penjelasannya berikut ini. 

  1. Meningkatkan Gairah Seksual

Khasiat pasak bumi yang pertama adalah meningkatkan gairah seksual pria. Di dalam pasak bumi ini terdapat kandungan afrodisiak yang berpengaruh besar terhadap libido. Keberadaan senyawa tersebut mampu meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria.

  1. Meningkatkan Massa Otot

Selain meningkatkan gairah seksual, ternyata pasak bumi juga berkhasiat untuk mendongkrak performa fisik dan meningkatkan massa otot. Berdasarkan riset yang dilakukan oleh para ahli, konsumsi pasak bumi dengan intensitas 100 mg setiap hari bisa membuat otot pria lebih berbobot.

  1. Menjaga Stamina dan Energi

Khasiat pasak bumi lainnya adalah untuk menjaga stamina dan energi kamu. Konsumsi pasak bumi dengan rutin dipercaya ampuh untuk memperbaiki vitalitas sehingga tubuh tidak mudah kelelahan dan segar sepanjang waktu.

  1. Meredakan Stres

Khasiat lain yang bisa kamu dapatkan dari konsumsi herbal satu ini adalah meredakan stres. Pasak bumi memiliki kemampuan untuk menekan hormon kortisol di dalam tubuh manusia. Dengan berkurangnya hormon kortisol, tingkat stres seseorang juga akan menurun dengan drastis.

  1. Mengurangi Gula Darah

Berdasarkan riset baru-baru ini, konsumsi pasak bumi dengan rutin memiliki dampak yang sangat baik terhadap penderita diabetes. Konsumsi herbal satu ini memungkinkan tubuh kamu untuk mengurangi dan mengontrol kadar gula darah. 

  1. Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker

Khasiat pasak bumi lainnya adalah mengurangi pertumbuhan sel kanker di tubuh. Di dalam pasak bumi ini terdapat senyawa yang bernama Eurycomanone. Senyawa tersebut memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk menghalau kanker karena di dalamnya terdapat sifat anti-cancer. 

Heman, Suplemen Berkualitas untuk Kesehatan Pria

Jika kamu ingin mendapatkan khasiat di atas, cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi Dami Sariwana Heman. Produk kesehatan herbal satu ini memiliki khasiat yang sangat baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kamu.

Di dalamnya terdapat kandungan akar pasak bumi yang sangat melimpah. Tidak hanya itu saja, pada obat herbal satu ini juga dilengkapi dengan akar ginseng, akar purwoceng dan biji kola. Ada juga campuran rimpang jahe merah yang akan memaksimalkan khasiat pasak bumi

Heman bisa kamu dapatkan di apotek terdekat di wilayah masing-masing. Produk satu ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dan metode yang ekstra higienis. Tentu saja kami juga melibatkan para ahli dalam pengolahan produk Heman ini.

Segera dapatkan produk Heman sekarang juga. Kami jamin khasiatnya akan sangat positif untuk kamu dan keluarga. kamu juga bisa membeli produk kami secara langsung. Jangan tunggu lama, rasakan khasiat pasak bumi ini sekarang juga. 

 

Keyword : khasiat pasak bumi

LSI: produk herbal, Produk kesehatan herbal

Deskripsi : Mengenal berbagai khasiat pasak bumi untuk kesehatan dan Dami Sariwana He-Man sebagai produk pasak bumi paling rekomended untuk kamu.

Artikel Lainnya