Fungsi Kandungan Jahe Merah yang Baik untuk Tubuh

Fungsi Kandungan Jahe Merah yang Baik untuk Tubuh

Fungsi kandungan jahe merah kini banyak dimanfaatkan sebagai obat herbal alami dan baik untuk kesehatan tubuh. Dalam menghadapi pandemi covid-19 seperti sekarang, kegunaannya juga sangat dibutuhkan sebagai penambah stamina dan imunitas.

Rempah-rempah yang sangat mudah ditemukan ini banyak digunakan sebagai penambah rasa makanan. Selain itu, tidak jarang juga yang menikmatinya dengan seduhan air hangat sehingga tubuh terasa lebih segar.

Bukan hanya itu saja, khasiatnya yang banyak membuat perusahaan herbal Dami Sariwana menjadikannya salah satu bahan Top Up. Suplemen ini merupakan tambahan multivitamin sehari-hari untuk daya tahan tubuh terutama virus covid-19.

Mungkin ada yang tidak tahu bagaimana membedakan jahe merah dengan jenis lainnya, namun sebenarnya sangat mudah. Selain dari warna, ukurannya juga lebih kecil dan rasa pedasnya jauh lebih kuat karena senyawa di dalamnya yang baik untuk tubuh.

Fungsi Kandungan Jahe Merah yang Perlu Diketahui

Fungsi dari kandungan jahe merah berbeda-beda, namun semuanya memberikan efek positif pada tubuh. Tidak heran jika mengkonsumsi Top Up dengan bahan ini sangat dianjurkan agar lebih sehat dan mengurangi resiko penyakit.

  • Shogaol dan Gingerol
  • Rempah-rempah ini mengandung senyawa Shogaol dan Gingerol yang dapat menjadi immunomodulator. Artinya, fungsi kandungan jahe merah salah satunya adalah menambah imunitas untuk mencegah dan memulihkan penderita virus corona.

    Gingerol yang memberikan rasa pedas juga sangat cocok ketika merasa kedinginan di musim penghujan. Rasa pedas yang dihasilkan akan meringankan berbagai gejala sakit seperti flu, meriang, dan lainnya.

    Jika diminum secara rutin, maka tubuh dapat menjadi lebih sehat sehingga tidak mudah sakit ketika musim tidak mendukung. Agar lebih praktis dan manfaat maksimal, sebaiknya konsumsi Top Up karena menggunakan jahe merah untuk stamina lebih kuat.

    Fungsi kandungan jahe merah lainnya adalah efek inflamasi juga antioksidan. Efek ini sendiri sangat efektif dalam meredakan radang paru-paru. Apalagi, salah satu gejala virus corona adalah peradangan yang berlebih pada area pernapasan itu.

    Bukan hanya itu saja, salah satu herbal berkhasiat ini juga memiliki aktivitas farmakologis dalam mencegah berbagai penyakit. Misalnya saja, jahe merah memiliki sifat antibakteri serta efektif dalam pencegahan penyakit kardiovaskular juga diabetes di usia lanjut.

  • Minyak Atsiri
  • Fungsi kandungan jahe merah selanjutnya adalah minyak atsiri yang cukup banyak terkandung di dalamnya untuk memberikan aroma khas. Menurut penelitian, minyak atsiri pada herbal ini sebanyak 4% dan dan akan bertambah seiring umur dari jahe merah itu.

    Minyak atsiri ini juga mengandung beberapa unsur alami yang biasa digunakan sebagai pembuatan obat dalam dunia farmasi. Salah satunya adalah Top Up dari Dami Sariwana yang memanfaatkannya sebagai suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh.

    Hal ini karena minyak atsiri bisa mengurangi inflamasi dan melindungi dari infeksi karena berbagai mikroorganisme seperti virus dan jamur. Bukan hanya itu saja, antibiotik dan mikrobakterial dapat menjadi pencegahan adanya infeksi bakterial.

    Jahe Merah pada Suplemen Top Up

    Dengan fungsi kandungan jahe merah yang sangat baik untuk kesehatan, Top Up berbahan 100% alami sangat dianjurkan ketika pandemi. Sebab memerangi virus covid-19 perlu memiliki tubuh dengan imunitas baik.

    Top Up tidak hanya menggunakan jahe merah untuk pembuatannya, ada beberapa jenis bahan herbal alami lainnya juga memiliki manfaat sama baiknya. Salah satunya dapat meningkatkan produksi sel yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

    Pengolahan obat tradisional ini sudah modern, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Sudah terdapat BPOM serta sertifikasi halal dari MUI sehingga menambah bukti mutu terbaik yang ditawarkan. Kamu bisa membelinya lewat Dami Sariwana.

    Jahe merah sudah digunakan sejak zaman dahulu sebagai obat tradisional alami yang menyembuhkan serta menangkal berbagai macam penyakit. Hal itu tidak lepas dari fungsi kandungan jahe merah yang memberikan efek positif pada tubuh.




    Keyword : fungsi kandungan jahe merah

    LSI: perusahaan herbal, suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh

    Deskripsi : Fungsi kandungan jahe merah memberikan efek positif untuk tubuh selain menyembuhkan juga menangkal berbagai macam penyakit termasuk virus covid-19

    Artikel Lainnya